BERITA DUKA LANGKAT: Selamat Jalan Pak Kades

Spread the love
BANG RAHMAD
KABAR DUKA LANGKAT: BANG RAHMAD KADES

kabar duka datang dari salah satu tokoh Pemuda Langkat, sahabat Rahmadsyah, SE hari ini. Beliau menghembuskan nafas yang terakhir tepat pukul 05. 05 WIB pada hari Senin Kemarin, di Rumah Sakit Putri Bidadari Stabat – Langkat, akibat Penyakit komplikasi yang dideritanya,  dan ia sempat mengalami kritis beberapa jam sebelum menghembuskan nafas yang terakhir.

Khutbah Jumat: Berpuasa Enam, Menangkap Keberkahan di Bulan Syawal

Kabar ini sempat mengejutkan di kalangan keluarga dan para sahabatnya, karena sebelumnya beliau tidak pernah terlalu serius mengeluhkan penyakitnya tersebut, tutur salah seorang sahabatnya kepada kami.

Orang-orang Bahagia yang sakit

Almarhum dimakamkan sebelum Zuhur, alamat rumah duka di desa Pematang Serai Kecamatan Tanjung Pura. Beliau merupakan Tokoh Pemuda yang aktif di Kabupaten Langkat. Saat ini beliau menjabat sebagai Wakil Ketua DPD BKPRMI Langkat dan juga sebagai Ketua AMK (Angkatan Muda Ka’bah)  Kab. Langkat, selain itu beliau juga menjabat sebagai Kepala Desa desa Pematang Serai  Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.  Selamat Jalan Pak Kades dan Abangnda Kami, Semoga Husnul Khatimah….

Tinggalkan Balasan